Minggu, 02 Desember 2018

Riwayat hidupku

Selamat pagi Selamat berjumpa kembali bersama kang Bejo elektronik,,kali ini saya ingin bercerita kisah kisahku yang dulu sampai yang sekarang. Dulu aku setelah lulus SMP...ku teruskan dibangku SMK/STM ..alangkah senangnya hati ini..dan sebelumnya saya emang memilih jurusan otomotif..emang itu pilihan pertama saya..tp ditolak keras berhubung ruangan mesin udah penuh..akhirnya kuputuskan untuk beralih ke jurusan elektronika komunikasi..yg berutak Atik ditehnik receiver dan transmiter.. Udahlah..lulus SMK masih belum bisa apa2..soalnya saya magang dicomputer... Akhirnya saya cari service senior terdekat untuk belajar..jaman old masih bunet..brooo.. Dan berkat perjuangan dan kesabaran saya belajar. Akhirnya bisa juga service ..walaupun waktu itu cuma service radio.. Dan Alhamdulillah sekarang udah merambah keser ice tv,lcd,dan LED Semoga ilmu yg saya dapatkan Bisa bermanfaat... Salam sukses dan salam solder Mak.nyusssssss

1 komentar: